Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
SKOM4324 – Manajemen Media Massa (Edisi 3)
Yosal Iriantara
- Edisi 3 / 3 SKS / 9 Modul
- 356 Halaman : ilustrasi ;27 cm.
- ISBN 9786233128186
- ISBN 9786233128193 (elektronik)
- Tangerang Selatan : Universitas Terbuka, 2022
- Kelas DDC [23 ] ‘302.23
Manajemen Media Massa adalah materi yang penting dipelajari oleh orang-orang yang menaruh minat pada bidang Ilmu Komunikasi karena akan memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai aspek manajemen media massa. Fokus pembahasannya adalah pada konsep manajemen dan organisasi media massa yang dikaitkan dengan aspek pemasarannya sehingga materi-materi yang dibahas secara spesifik menyangkut konsepsi manajemen konsep pemasaran termasuk strategi bahan pemasaran dan konsep media massa yang terdiri dari media massa cetak (koran majalah) dan media massa elektronik (radio tv film dan internet). Buku Materi Pokok Manajemen Media Massa diharapkan dapat memperluas wawasan sistem strategi dan praktik mengelola media massa khususnya kemampuan manajemen yang mampu mengantisipasi persaingan dan pasar yang sesuai dengan kebutuhan khalayak khususnya ilmu jurnalistik.