Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
EKMA4569 – Perencanaan Pemasaran
Daniel Tumpal
Edisi 1 / 3 SKS / Modul 1-9
430 halaman: ilustrasi; 21 cm.
ISBN 9790111908
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014
DDC 23: 658.8
Mata kuliah ini membahas tentang konsep dasar perencanaan pemasaran dan proses penyusunannya, perancangan dan pengembangan perencanaan pemasaran, penyusunan sasaran dan tujuan pemasaran, perencanaan produk, perencanaan komunikasi pemasaran, perencanaan penjualan personal, perencanaan harga, perencanaan saluran pemasaran, serta pengorganisasian untuk perencanaan pemasaran. Prasyarat: EKMA4216 (Manajemen Pemasaran).