Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA4216 – Manajemen Pemasaran (Edisi 2)

Basu Swastha Dharmmesta

  • Edisi 2 / 3 SKS / 9 Modul
  • 447 halaman: ilustrasi; 21 cm
  • ISBN 9789790115804
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014
  • Kelas DDC 23: 658.8

Mata kuliah ini membahas berbagai konsep penting pemasaran yang harus dikuasai mahasiswa melalui penyajian pemahaman yang bertahap. Pada tahap awal diberikan pemahaman tentang konsep dasar dalam pemasaran meliputi peran pemasaran dalam organisasi dan proses manajemen pemasaran. Pembahasan berikutnya mengenai analisis peluang pemasaran meliputi segmentasi pasar, penentuan sasaran pasar dan penentuan posisi serta pemahaman tentang perilaku konsumen baik pada pasar konsumen maupun pasar bisnis. Pembahasan terakhir yaitu tentang pengembangan program pemasaran meliputi pengelolaan produk dan pengembangan produk baru, daur hidup produk. strategi penetapan harga, strategi distribusi serta strategi promosi dan periklanan.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1



© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi