Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
SKOM4324 – Manajemen Media Massa (Edisi 2)
Yosal Iriantara
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
410 halaman: ilustrasi; 21 cm.
ISBN 9789790113848
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014
DDC 23: 302.23
Mata kuliah ini membahas tentang konsep dasar manajemen, bauran pemasaran, konsep media massa serta ruang lingkup manajemen media massa, bahasan lainnya adalah tentang manajemen media massa, manajemen media cetak, manajemen media elektronik, manajemen media baru dan riset manajemen media massa. Melalui Mata kuliah ini diharapkan mahasiswa mempunyai kemampuan untuk dapat menjelaskan pengelolaan media massa khususnya kemampuan manajerial dalam mengantisipasi persaingan dalam menyesuaikan kebutuhan pasar.