Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

SKOM4324 – Manajemen Media Massa (Edisi 2)

Yosal Iriantara
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
410 halaman: ilustrasi; 21 cm.
ISBN 9789790113848
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014

DDC 23: 302.23

Manajemen Media Massa adalah materi yang penting dipelajari oleh orang-orang yang menaruh minat pada bidang llmu Komunikasi, karena akan memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai aspek manajemen media massa. Fokus pembahasannya adalah pada konsep manajemen & organisasi media massa yang dikaitkan dengan espek pemasarannya, sehingga materi-materi yang dibahas secara spesifik menyangkut konsepsi manajemen, konsep pemasaran termasuk strategi bahan pemasaran & konsep media massa yang terdiri dari media massa cetak (koran, majalah) dan media massa elektronik (radio,tv, fllm, & internet). Buku Materi Pokok Manajemen Media Massa diharapkan dapat memperluas wawasan, sistem; strategi dan praktik mengelola media massa khususnya kemampuan manajemen yang mampu mengantisipasi persaingan dan pasar yang sesuai dengan kebutuhan khalayak, khususnya ilmu jurnalistik.

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Katalog Dalam Terbitan