Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

SKOM4316 – Komunikasi Inovasi (Edisi 4)

Sumardjo, Aida Vitayala Sjafri Hubeis, Arifah Bintarti, Sri Sedyaningsih, Ace Sriati Rahman, Yanis Rusli

  • Edisi 4 / 3 SKS / 9 Modul
  • 474 Halaman : ilustrasi ;27 cm.
  • ISBN 9786234804270
  • ISBN 9786234804287 (elektronik)
  • Tangerang Selatan : Universitas Terbuka, 2022
  • Kelas DDC [23 ] ‘302.2

Buku Materi Pokok (BMP) SKOM4316 Komunikasi Inovasi Mata kuliah ini membahas 9 (sembilan) topik utama yang terbagi dalam 9 modul. Pokok bahasan yang ada dalam setiap modul diharapkan mampu mengantarkan Mahasiswa/Anda untuk dapat menjelaskan tentang Pengertian Komunikasi Inovasi, Kebutuhan Inovasi untuk Perubahan, Peran Pemimpin Opini, Agen Perubahan dan Jaringan Komunikasi Inovasi, Keefektivan, Konsekuensi Inovasi dan Permasalahan Komunikasi Inovasi, Memperkuat Komunikasi Inovasi, Perencanaan Komunikasi Inovasi, dan melakukan Penelitian seputar Komunikasi Inovasi.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi