Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
EKMA5318 – Pemasaran Strategik
Bilson Simamora
Edisi 1 / 3 SKS / Modul 1-9
489 halaman: ilustrasi; 21 cm.
ISBN 9789790118430
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014
DDC 23: 658.8
Buku Materi Pokok (BMP) EKMA5318 PEMASARAN STRAATEGIK ini menjelaskan proses pengembangan strategi bidang pemasaran yang di-drive oleh lingkungan bisnis yang selalu berubah dan keinginan menyampaikan nilai superior. Pembahasan dimulai dari pembahasan pentingnya memahami nilai pelanggan sebagai basis dasar pemasaran strategik, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang strategi korporasi, bisnis dan pemasaran, bagaimana menganalisis situasi, melakukan segmentasi, menentukan pasar sasaran dan positioning serta branding. Strategi produk, harga, distribusi, promosi, dan pembahasan diakhiri dengan materi tentang strategi pemasaran deduktif dan bagaimana melalukan audit pemasaran