Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA4475 – Pemasaran Strategik (Edisi 2)

Bilson Simamora

  • Edisi 2 / 3 SKS / 9 Modul
  • 572 halaman: ilustrasi; 21 cm
  • ISBN 9786023923977 / E-ISBN 9786023923984
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2019
  • Kelas DDC 23: 658.8

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA4475 Pemasaran Strategik ini membahas secara rinci strategi peasaran; yang dimulai dari konsep strategi pemasaran; analisis lingkungan; segmentasi pasar; pemilihan target pasar dan penentuan posisi merek; strategi pemasaran untuk berbagai situasi; dan pembahasan terakhir adalah pengembangan organisasi yang digerakkan oleh pasar serta implementasi dan pengendalian strategi pemasaran.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1



© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi