Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
EKMA4475 – Pemasaran Strategik (Edisi 2)
Bilson Simamora
- Edisi 2 / 3 SKS / 9 Modul
- 572 halaman: ilustrasi; 21 cm
- ISBN 9786023923977 / E-ISBN 9786023923984
- Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2019
- Kelas DDC 23: 658.8
Buku Materi Pokok (BMP) EKMA4475 Pemasaran Strategik ini membahas secara rinci strategi peasaran; yang dimulai dari konsep strategi pemasaran; analisis lingkungan; segmentasi pasar; pemilihan target pasar dan penentuan posisi merek; strategi pemasaran untuk berbagai situasi; dan pembahasan terakhir adalah pengembangan organisasi yang digerakkan oleh pasar serta implementasi dan pengendalian strategi pemasaran.
Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1