Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
SKOM4324 – Manajemen Media Massa (Edisi 2)
Yosal Iriantara
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
410 halaman: ilustrasi; 21 cm.
ISBN 9789790113848
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014
DDC 23: 302.23
Manajemen Media Massa adalah materi yang penting dipelajari oleh orang-orang yang menaruh minat pada bidang llmu Komunikasi, karena akan memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai aspek manajemen media massa. Fokus pembahasannya adalah pada konsep manajemen & organisasi media massa yang dikaitkan dengan espek pemasarannya, sehingga materi-materi yang dibahas secara spesifik menyangkut konsepsi manajemen, konsep pemasaran termasuk strategi bahan pemasaran & konsep media massa yang terdiri dari media massa cetak (koran, majalah) dan media massa elektronik (radio,tv, fllm, & internet). Buku Materi Pokok Manajemen Media Massa diharapkan dapat memperluas wawasan, sistem; strategi dan praktik mengelola media massa khususnya kemampuan manajemen yang mampu mengantisipasi persaingan dan pasar yang sesuai dengan kebutuhan khalayak, khususnya ilmu jurnalistik.