Page 115 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 115
QUALITY ASSURANCE OF BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION 103
Analisis kohort dilakukan peserta didik tatap muka. program eksternal serupa
Bukti untuk mengetahui kinerja dan perkembangan peserta didik yang belajar di lingkungan daring dan blended dibandingkan dengan Kegiatan benchmarking dengan dilakukan untuk memastikan hasil belajar konsisten di seluruh Umpan balik dari lulusan dan pemberi kerja menunjukkan hasil lulusan yang positif termasuk pe
(4) (5) sektor. (6)
Apakah hasil pembelajaran untuk pelajaran tertentu serta keterampilan pemecahan masalah, kolaboratif, Apakah perkembangan hasil belajar terlihat jelas dalam kurikulum dan Apakah tugas penilaian dipetakan ke
Titik Fokus program daring dan blended mencakup pengetahuan materi generik, seperti keterampilan komunikasi, analitis, dan TIK? setiap hasil belajar?
(4) (5) penilaian? (6)
Ada pergeseran global dalam kebijakan Mengukur hasil belajar untuk program
Temuan Penelitian dan praktik penjaminan mutu menuju hasil mahapeserta didik dan lulusan yang kurang menekankan pada input institusional sebagai ukuran mutu. Pengembangan hasil belajar didukung oleh kerangka kualifikasi di tingkat domestik atau regional tanpa memandang modus. daring dan blended, memfasilitasi benchm
(4) (5) (6)
Prinsip