Page 112 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 112
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
100
Pembaruan dan komunikasi rutin dikirim dan diterima oleh institusi mengartikulasikan peran desain kurikulum dalam pengembangan pendidikan daring dan blended. pembelajaran dan/atau standar pengembangan mata kuliah baru. Perwakilan pengguna lulusan atau industri dikonsultasikan sehingga desain program s
Bukti dan peserta didik daring. Rencana pembelajaran Proses pengembangan bahan mutu digunakan selama Komite pengembangan mata kuliah atau tim yang setara memiliki anggota yang mampu menilai secara efektif mutu program daring atau blended.
(4) (1) (2) (3) (4) kerja.
Apakah peserta didik menyadari peluang untuk terlibat di luar studi mereka, termasuk dalam komunitas Apakah institusi memiliki standar yang jelas untuk pengembangan bahan Apakah setiap unit studi dirancang hasil belajar program dan tingkat pendekatan pedagogis untuk desain kurikulum, bukan hanya semata
Titik Fokus pembelajaran? dengan mempertimbangkan kualifikasi? Apakah desain mencerminkan desain teknis? daring dan blended?
(3) belajar? (1) (2) (3) (4)
Rasa memiliki merupakan bagian integral dari peserta didik yang berafiliasi dengan institusi dan terlibat dengan orang lain. pengalaman positif peserta didik dapat memengaruhi pilihan keberlanjutan studi selaras dengan target hasil belajar yang memastikan bahwa desainnya selaras
Temuan Penelitian Seiring berkembangnya penyediaan pendidikan daring, mempromosikan peserta didik. Desain kurikulum didasarkan pada prinsip-prinsip pendidikan dan bersifat koheren serta dirancang untuk memberikan pengalaman belajar interaktif dalam mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai de
(3) (4) (1) (2)
Prinsip Desain kurikulum didasarkan pada prinsip-prinsip pendidikan yang baik dan memberikan serangkaian pengalaman belajar yang koheren dan interaktif yang mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang selaras dengan hasil belajar yang sesuai dengan tingkat
Desain kurikulum
7. kualifikasi.