Page 107 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 107
QUALITY ASSURANCE OF BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION 95
Induksi, pelatihan, dan institusi secara formal. lingkungan daring. profesional. umpan balik tentang mutu pengajaran. Keunggulan staf dalam daring diberi pengakuan.
Bukti pengembangan profesional staf untuk pembelajaran daring tercakup dalam kebijakan dan inisiatif Kontrak staf memungkinkan waktu untuk peserta didik mengakses dan terlibat dalam pembelajaran pada Dokumen perencanaan SDM mengidentifikasi staf dengan keterampilan dan pengalaman pembelajaran daring tertentu.
(1) (2) (3) (4) (5) (6)
Apakah strategi pengembangan modus pembelajaran? Apakah anggota staf teknis dan aspek pedagogis dan teknis dari pembelajaran daring? akademik, dan peserta didik?
Titik Fokus profesional dirancang untuk membantu staf meningkatkan keterlibatan peserta Apakah profil kepegawaian sesuai dengan pencapaian target hasil belajar yang diartikulasikan untuk semua akademik dilatih untuk menghargai Apakah lingkungan daring memfasilitasi interaksi antara staf pendukung, staf
(1) didik daring? (2) (3) (4)
Temuan Penelitian Profil kepegawaian yang tepat sangat penting untuk memastikan bahwa peserta didik yang belajar daring mencapai hasil pembelajaran yang sesuai. Pengajaran daring membutuhkan keahlian khusus yang berbeda dari pengajaran tatap muka tradisional, termasuk keterampilan teknologi dan komunikasi yang sesua
Profil kepegawaian dan pengembangan profesional (1) (2) (3) (4) (5)
Prinsip Staf yang terlibat dalam pengajaran, manajemen, serta layanan pembelajaran daring dan blended memiliki kualifikasi, pengetahuan, dan keterampilan yang sesuai untuk mendukung pencapaian hasil belajar peserta didik.
2.