Page 107 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 107

QUALITY ASSURANCE OF  BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION  95






                 Induksi, pelatihan, dan   institusi secara formal.   lingkungan daring.   profesional.   umpan balik tentang mutu   pengajaran.   Keunggulan staf dalam   daring diberi pengakuan.
            Bukti  pengembangan profesional staf  untuk pembelajaran daring tercakup   dalam kebijakan dan inisiatif   Kontrak staf memungkinkan waktu  untuk peserta didik mengakses dan  terlibat dalam pembelajaran pada   Dokumen perencanaan SDM   mengidentifikasi staf dengan   keterampilan dan pengalaman   pembelajaran daring tertentu.





                 (1)       (2)     (3)     (4)         (5)     (6)


                 Apakah strategi pengembangan   modus pembelajaran?   Apakah anggota staf teknis dan   aspek pedagogis dan teknis dari   pembelajaran daring?   akademik, dan peserta didik?


            Titik Fokus  profesional dirancang untuk membantu  staf meningkatkan keterlibatan peserta   Apakah profil kepegawaian sesuai  dengan pencapaian target hasil belajar  yang diartikulasikan untuk semua   akademik dilatih untuk menghargai   Apakah lingkungan daring memfasilitasi  interaksi antara staf pendukung, staf







                 (1)   didik daring?   (2)   (3)   (4)





            Temuan Penelitian  Profil kepegawaian yang tepat sangat  penting untuk memastikan bahwa peserta  didik yang belajar daring mencapai hasil   pembelajaran yang sesuai.  Pengajaran daring membutuhkan keahlian  khusus yang berbeda dari pengajaran  tatap muka tradisional, termasuk  keterampilan teknologi dan komunikasi   yang sesua





               Profil kepegawaian dan pengembangan profesional   (1)   (2)   (3)   (4)   (5)










            Prinsip  Staf yang terlibat dalam pengajaran,  manajemen, serta layanan pembelajaran  daring dan blended memiliki kualifikasi,  pengetahuan, dan keterampilan yang  sesuai untuk mendukung pencapaian   hasil belajar peserta didik.






               2.
   102   103   104   105   106   107   108   109   110   111   112