Page 111 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 111
QUALITY ASSURANCE OF BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION 99
Peserta didik yang telah berhenti penyediaan pembelajaran daring Kegiatan untuk interaksi tercakup akses ke foto, nama, dan detail
Bukti atau keluar dari program telah mengisi survei keluar (exit Umpan balik dari peserta didik berkaitan dengan masalah dan kecukupan informasi yang diberikan sebelum dan selama dalam desain mata kuliah. Setiap peserta didik memiliki kontak peserta didik lain. Platform digital dirancang untuk membedakan a
(6) survey). (7) belajar. (1) (2) (3)
Dapatkah peserta didik menggunakan platform daring untuk menghubungi Apakah peserta didik memiliki akses keterampilan yang diperlukan untuk melibatkan peserta didik dalam kerja kelompok dan mendorong interaksi Apakah informasi untuk mata kuliah mencakup informasi tentang peluang kegiatan yang akan menumbuhkan
Titik Fokus ke informasi yang benar tentang mata kuliah daring sebelum masuk dan apakah peserta didik memiliki diterima di mata kuliah daring? Apakah desain mata kuliah dan metode penilaian menggabungkan berbagai fitur interaktif yang pribadi dengan peserta didik lain? keterlibatan dan mempromosikan pengalaman p
(4) staf? (5) (1) (2)
Temuan Penelitian Peran dukungan mahapeserta didik dengan staf akademik untuk mahapeserta didik daring sama pentingnya dengan pengalaman tatap Peserta didik daring mungkin menghadapi tantangan belajar yang spesifik dan berbeda dibandingkan dengan kelompok tatap muka lainnya dan dukungan untuk peserta didik harus me
(4) muka. (5) (6) (1) (2)
Pengalaman peserta didik untuk berinteraksi secara sosial dan peserta didik ditindaklanjuti melalui
Prinsip Setiap peserta didik memiliki kesempatan akademis dengan staf dan peserta didik lain serta umpan balik dari pengalaman
6. pemantauan.