Page 113 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 113
QUALITY ASSURANCE OF BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION 101
Kurikulum telah ditinjau dan perkembangan. kualifikasi. yang sesuai. penilaian.
Bukti oleh para ahli eksternal dan diujicobakan untuk masalah desain. Umpan balik dicatat dan diimplementasikan jika perlu. Ada kebijakan yang mengatur penilaian daring, termasuk integritas akademik, moderasi, Penilaian dipetakan terhadap hasil belajar di tingkat program dan Pedoman yang jelas tentang sifat
(5) (1) (2) (3) (4) (5)
Apakah desain kurikulum koheren? secara progresif selama durasi mata berbagai cara penilaian yang selaras dengan hasil pembelajaran tertentu dan yang mencakup keterampilan Apakah asesmen secara kumulatif mengembangkan hasil belajar dan peserta didik untuk menunjukkan hasil Apakah rubrik penilaian dipetakan ki
Titik Fokus Apakah itu mengembangkan keterampilan disiplin dan generik Apakah institusi ini menawarkan khusus disiplin dan generik? memberikan kesempatan kepada untuk hasil belajar program dan atribut lulusan? Apakah dewan ujian (atau yang setara) mempertimbangkan data
(5) kuliah? (1) (2) belajar? (3) (4) lain?
Temuan Penelitian Desainer harus memiliki alasan akademis untuk setiap elemen desain kurikulum yang mencerminkan keseimbangan kegiatan dan penilaian peserta didik yang selaras dengan pengembangan dan kinerja hasil belajar. Diskusi dan kolaborasi harus secara eksplisit dimasukkan ke dalam desain program daring dan ble
(3) (4) (1) dinilai. (2) kelompok. (3) (4)
Penilaian dan integritas Berbagai kebijakan dan mekanisme memastikan bahwa penilaian tugas peserta didik yang belajar daring secara efektif, dan memungkinkan kesempatan bagi peserta didik untuk menunjukkan hasil pembelajaran
Prinsip dikomunikasikan dengan jelas, dimoderasi
8. program.