Page 114 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 114
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
102
Kebijakan dan prosedur tersedia untuk mengelola dan menjunjung Proses yang ketat dilakukan untuk data penilaian terhadap tujuan menunjukkan bagaimana hasil Konten mata kuliah dan penilaian bahwa setiap peserta didik yang
Bukti tinggi integritas penilaian. memantau dan mengevaluasi perbaikan berkelanjutan. Kegiatan penilaian harus memanfaatkan kemampuan teknologi pembelajaran. Informasi peserta didik dan/atau buku pegangan daring mencakup hasil belajar Kebijakan, dokumentasi, dan proses pengembangan dan penilaian mata
(6) (7) (8) program. (1) (2) (3)
Apakah komite pengembangan mata kuliah (atau yang setara) menyetujui cara penilaian untuk pembelajaran program daring dan blended jelas, Apakah hasil belajar dikomunikasikan kepada calon peserta didik, peserta Apakah hasil pembelajaran selaras dengan kerangka kualifikasi, standar yang relevan, persyaratan
Titik Fokus Apakah hasil pembelajaran untuk dapat diakses, dan realistis? didik saat ini, dan staf?
(5) daring? (1) (2) (3) kerja?
Temuan Penelitian Pembelajaran blended dapat memasukkan aspek pengalaman penempatan kerja secara intensif. Keterampilan khusus disiplin dan generik, termasuk komunikasi lisan dan keterampilan interpersonal, dapat dikembangkan di lingkungan pembelajaran daring dan blended. Hasil belajar adalah pernyataan yang
(5) (6) (1) situasi. (2) (3)
Prinsip Hasil belajar untuk peserta didik yang belajar daring setara dengan kelompok tatap muka untuk tingkat kualifikasi yang sama dan dinilai dengan cermat.
Hasil belajar
9.