Page 110 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 110
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
Ada perjanjian kerja sama dengan dikembangkan di seluruh fakultas. kapan intervensi diperlukan untuk berisiko gagal atau penghentian kinerja peserta didik menjadi alat monitoring retensi peserta didik dalam pembelajaran daring dan umpan balik tentang mekanisme dukungan layanan bagi mereka. menumbuhkan
98
Bukti unit pendukung teknis untuk melihat atau memonitor elemen kurikulum yang membutuhkan penilai atau asesor ujian tatap muka yang terlatih. Sumber daya dibagikan dan Kebijakan yang menentukan mendukung peserta didik yang Data tentang keterlibatan dan Peserta didik memberikan Pedoman untuk perilak
(4) (5) (1) studi. (2) blended. (3) (4) (5)
Apakah institusi menawarkan akses Apakah peserta didik yang belajar daring memiliki akses ke layanan bantuan institusional? Apakah metode komunikasi cocok untuk peserta didik Apakah situs web institusi, platform, dan LMS berisi informasi yang dapat diakses dan jelas yang mengarahkan peserta didik ke berbag
Titik Fokus internet yang layak dan memadai kepada semua peserta didik? daring dan blended learning? bantuan belajar? untuk mengidentifikasi peserta aplikasi analitis yang memantau atau kemahiran teknis?
(4) (1) (2) (3)
Semakin banyak peserta didik membawa perangkat mereka sendiri ke dalam kelas yang menghadirkan peluang besar bagi penggunaan teknologi untuk mendukung Indikator terpenting dari pembelajaran balik peserta didik adalah akses ke staf. Peserta didik menghargai kesempatan untuk menghubungi staf melalui email at
Temuan Penelitian pembelajaran. daring bermutu berdasarkan umpan Penggunaan teknologi digital menawarkan peluang baru untuk cepat kepada peserta didik. Tanpa pedoman yang jelas dan yang kontraproduktif untuk mencapai hasil belajar yang diinginkan.
(4) (1) (2) (3)
Informasi dan bantuan bagi peserta didik
Prinsip Mekanisme untuk mengidentifikasi peserta didik yang memerlukan dukungan teknis, pelatihan, dan bantuan pribadi tambahan diterapkan dan dipantau. Setiap peserta didik mengetahui semua sistem bantuan yang ada. Informasi yang jelas tentang studi daring dapat diandalkan, dapat diakses, dan dipe
5. calon peserta didik.