Page 108 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 108
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
96
Investasi dalam pengembangan profesional daring dapat diukur dan menghasilkan peningkatan keahlian staf dalam pembelajaran daring. Penjaminan mutu internal diatur wewenang yang didelegasikan. Anggota staf memiliki keterampilan bertindak atas masalah yang terkait dengan penyediaan lingkungan pengumpula
Bukti oleh kebijakan institusi dengan Dokumen audit internal merencanakan siklus reviu dan periode pengumpulan data. dan pengalaman yang sesuai untuk mengidentifikasi dan pembelajaran daring, termasuk yang diambil sebagai hasil dari umpan balik dikomunikasikan secara luas kepada staf dan p
(7) (1) (2) (3) (4)
Apakah program daring dan blended dengan aspek akses dan kegunaan, desain mata kuliah dan penyediaan Adakah kegiatan yang direncanakan, manajer, dan staf mengetahui proses penjaminan mutu untuk mata kuliah Apakah peserta didik didorong untuk memberikan umpan balik berkelanjutan untuk pendidika
Titik Fokus ditinjau secara berkala berkaitan informasi? Apakah proses review mengevaluasi layanan dukungan, sumber daya, dan kepegawaian? dijadwalkan, dan dilakukan untuk pengumpulan umpan balik dari pemangku kepentingan? Apakah para pemimpin institusi, daring dan blended? Apakah peserta didik benar
(1) (2) (3) (4) peserta didik?
Temuan Penelitian Karena pendidikan daring dan blended menjadi fitur terpadu dari pendidikan tinggi, tinjauan dan peningkatan rutin diperlukan untuk membangun reputasi institusional, menarik peserta didik, dan memastikan pencapaian hasil belajar peserta didik. Model jaminan mutu untuk pembelajaran daring dan b
(1) (2) (3) manajemen. (4) mutu internal.
Peninjauan dan peningkatan Data kinerja dan berbagai umpan balik dari para pemangku kepentingan,
Prinsip termasuk dari peserta didik, dimasukkan ke dalam siklus reviu yang direncanakan.
3.