Page 106 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 106
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
94
Rencana strategis dan dokumen kunci lainnya mencakup visi untuk menyediakan pendidikan daring Ditunjuk seorang pemimpin yang Anggaran institusi mencerminkan investasi dalam infrastruktur atau Tindakan tepat waktu dilakukan sebagai tanggapan atas tinjauan
Bukti yang bermutu. ahli di bidang pembelajaran sistem pembelajaran daring. siklus program daring atau Institusi memiliki staf khusus untuk melaksanakan pembelajaran daring.
(1) (2) daring. (3) (4) blended. (5)
Apakah misi, tujuan, dan sasaran institusi mencakup penyelenggaraan pendidikan daring atau blended yang Apakah para pemimpin menyadari bagaimana menjamin mutu program Apakah dokumen utama, seperti kebijakan jaminan mutu institusional, mencakup untuk pembelajaran daring Apakah ada posisi kepemim
Titik Fokus daring atau blended? atau blended?
(1) bermutu? (2) (3) (4)
Tanpa dukungan aktif dari para pemimpin untuk program daring atau blended yang Mewujudkan budaya yang menghargai inovasi dalam proses belajar mengajar
Temuan Penelitian bermutu, institusi tidak akan mungkin mencapai status sebagai penyedia pendidikan daring yang bermutu. melalui teknologi membutuhkan pengaruh dari para pemimpin. Pemimpin dan manajer di semua tingkatan harus membuat keputusan untuk berinvestasi dalam staf, infrastruktur, dan siste
Prinsip dan Titik Fokus QA Toolkit dari APEC
(1) (2) (3)
Prinsip Kepemimpinan dan manajemen Kepemimpinan dan manajemen secara aktif mendukung terwujudnya pendidikan daring dan blended yang bermutu dengan mengembangkan rencana strategis, menciptakan indikator kinerja, dan dengan mendorong budaya mutu dalam institusi.
Tabel 3.3 1.