Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

SPAR4315 – Pemasaran Jasa Pariwisata (Edisi 2)

Ginta Ginting

  • Edisi 2 / 3 SKS / 9 Modul
  • 366 Halaman: ilustrasi; 27 cm
  • ISBN 978-623-312-393-8
  • ISBN (E) 978-623-312-394-5
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2024
  • Kelas DDC [23] 338.479 1

Matakuliah Pemasaran Jasa Pariwisata (SPAR4315) dirancang untuk membekali mahasiswa Strata 1 (S1) pengetahuan mengenai Pemasaran Jasa Pariwisata sebagai teori, konsep, dan praktik yang menjadi landasan dalam pengelolaan aktivitas pemasaran jasa untuk membangun strong service culture. Mahasiswa akan belajar dan berdiskusi tentang penawaran jasa berkualitas dari mulai aspek menciptakan diferensiasi, pemulihan jasa, meningkatkan kinerja karyawan, dan membangun relationship dengan konsumen serta loyalitas.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi