Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

SKOM4326 – Komunikasi Persuasif (Edisi 4)

Asep Suryana

  • Edisi 4 / 3 SKS / 9 Modul
  • 428 Halaman : ilustrasi ;27 cm.
  • ISBN 9786233129343
  • ISBN 9786233129350 (elektronik)
  • Tangerang Selatan : Universitas Terbuka, 2022
  • Kelas DDC [23 ] ‘302.2

Buku Materi Pokok (BMP) SKOM4326 Komunikasi Persuasif adalah bentuk komunikasi yang mempunyai tujuan khusus dan terarah untuk mengubah perilaku persuadee atau audiens sebagai sasaran komunikasi. Buku materi pokok ini membahas tentang konsep-konsep dasar komunikasi persuasif, baik sejarah persuasi, komunikasi, dan persuasi sebagai ilmu (science), maupun hakikat komunikasi persuasif, Selain itu, juga membahas tentang implementasi konsep dasar komunikasi, faktor-faktor yang memengaruhi komunikasi persuasif, prinsip-prinsip teknik dan strategi komunikasi persuasif serta cara-cara menganalisis masalah komunikasi persuasif.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi