Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
IPEM4429 – Manajemen Pelayanan Umum (Edisi 4)
Budi Setiyono
- Edisi 4 / 3 SKS / 9 Modul
- 410 Halaman: ilustrasi; 27 cm
- ISBN 9786234801248
- ISBN (E) 9786234801255
- Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2025
- Kelas DDC [23] 658
Buku Materi Pokok (BMP) IPEM4429 Manajemen Pelayanan Umum bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan bagi para mahasiswa dalam mempelajari semua aspek yang berkaitan dengan manajemen pelayanan. Mata kuliah Manajemen Pelayanan Umum membahas tentang konsep dan pengertian umum, lingkup dan corak pelayanan publik, perkembangan teori birokrasi dan pelayanan publik, manajemen pelayanan publik, pelayanan prima, mengelola sumber daya manusia dalam pelayanan, etika dan Trofesionalisme pelayanan publik, serta teknologi informasi dan pelayanan publik.