Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

FSIP4303- Pemasaran Jasa Informasi Perpustakaan

Bahrul Ulumi, S.Ag., S.S., M.Hum.; Dra. Sri Suharmini Wahyuningsih, S.IP., M.Hum.

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  • 425 Halaman: ilustrasi; 27 cm
  • ISBN : 978-634-249-061-7
    ESBN : 978-634-249-062-4
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2025
  • Kelas DDC 021.7 [23]

Buku Materi Pokok (BMP) FSIP4303 Pemasaran Jasa lnformasi Perpustakaan ini menguraikan konsep dasar pemasaran secara umum, bauran pemasaran jasa, komunikasi pemasaran, komunikasi pemasaran massa, perilaku konsumen, dan hambatan serta strategi pemasaran jasa informasi perpustakaan sebagai upaya untuk meningkatkan layanan perpustakaan, terutama dalam melakukan promosi dalam berbagai format baik secara langsung atau pemasaran dari mulut ke mulut hingga promosi yang dilakukan melalui media online. Setelah mempelajari modul ini mahasiswa mampu menjelaskan bagaimana melakukan pemasaran jasa informasi perpustakaan dan mampu menerapkan berbagai strategi dan teknik-teknik pemasaran guna memaksimalkan pemanfaatan layanan jasa perpustakaan.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi