Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EMBS4212 – Manajemen Pemasaran

Andi Muhammad Sadat, Andriyansah

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  • 472 Halaman: ilustrasi; 27 cm
  • ISBN 9786231538598  E-ISBN 9786231538604
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2025
  • Kelas DDC [23]

Buku Materi Pokok (BMP) EMBS4212 Manajemen Pemasaran membahas transformasi digital di dunia pemasaran. BMP ini mengintegrasikan konsep pemasaran tradisional dengan strategi digital modern, fokus pada keberlanjutan bisnis, dan praktik pemasaran yang bertanggung jawab. Dilengkapi pembahasan tentang media sosial, e-commerce, dan analisis data pelanggan, buku ini membekali pembaca dengan kompetensi untuk merancang strategi pemasaran yang efektif pada era digital sambil memperhatikan aspek lingkungan dan sosial.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan