Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA5318 – Pemasaran Strategik (Edisi 2)

Bilson Simamora

  • Edisi 2 / 3 SKS / 9 Modul
  •  Halaman : ilustrasi ;27 cm.
  • ISBN
  • ISBN (E)
  • Tangerang Selatan : Universitas Terbuka, 2025
  • Kelas DDC [23 ]

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA 5318 PEMASARAN STRATEGIK ini menjelaskan proses pengembangan strategi bidang pemasaran yang di-drive oleh lingkungan bisnis yang selalu berubah dan keinginan menyampaikan nilai pelanggan yang superior. Pembahasan dimulai dari pentingnya memahami nilai pelanggan sebagai basis pemasaran strategik, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang strategi korporasi, bisnis dan pemasaran, bagaimana menganalisis situasi, melakukan segmentasi, menentukan pasar sasaran dan positioning serta branding. Strategi produk, harga distribusi, promosi, dan pembahasan diakhiri dengan materi tentang strategi pemasaran deduktif dan bagaimana melakukan audit pemasaran.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
WP Table Builder