Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA4568 – Pemasaran Jasa (Edisi 2)

Ginta Ginting
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
364 halaman: ilustrasi; 21 cm
ISBN: 9786023921799 / e-ISBN: 978-602-392-180-5
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2018

DDC 23: 658.8

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA4568 Pemasaran Jasa, membahas tentang berbagai konsep dan permodelan yang berkembang khususnya pada sektor jasa. BMP ini memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang perspektif baru pemasaran pada sektor jasa, menjelaskan perilaku konsumen dan pemosisian jasa, marketing mix tradisional (4ps), marketing mix jasa – perluasan (3ps), menyeimbangkan permintaan dan kapasitas produksi, membangun relationship dan loyalitas, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktivitas, mengatasi komplain dan pemulihan pelayanan serta dampak finansial dari pelayanan berkualitas.

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan
© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi