Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA4475 – Pemasaran Strategik (Edisi 3)

Bilson Simamora

  • Edisi 3 / 3 SKS / 9 Modul
  • 498 Halaman: ilustrasi; 27 cm
  • ISBN : 978-623-312-397-6
  • ISBN (E)  : 978-623-312-398-3
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2022
  • 658.8 DDC [23]

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA4475 Pemasaran Strategik ini membahas secara rinci strategi peasaran, yang dimulai dari konsep strategi pemasaran, analisis lingkungan, segmentasi pasar, pemilihan target pasar dan penentuan posisi merek, strategi pemasaran untuk berbagai situasi, dan pembahasan terakhir adalah pengembangan organisasi yang digerakkan oleh pasar serta implementasi dan pengendalian strategi pemasaran.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi