Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
EKMA4473 – Pengembangan Produk
Meirani Harsasi
Edisi 1 / 2 SKS / Modul 1-6
239 halaman: ilustrasi; 21 cm.
ISBN 9789790116504
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014
DDC 23: 338
Pada saat ini, para pimpinan perusahaan menghadapi tantangan-tantangan berat, baik dari para pesaing yang ada, lingkungan pemasaran dan konsumen yang dinamis, sehingga memaksa mereka untuk menerapkan strategi-strategi yang didorong atau berorientasi ke pasar (market-driven strategies) yang didasarkan pada logika bahwa semua keputusan-keputusan strategi bisnis harus dimulai dengan pemahaman yang jelas mengenai pasar (terutama para pelanggan), para pesaing, persaingan, dan lingkungan-lingkungan pemasaran. Oleh karena itu, pemahaman tentang pemasaran strategis sangat lah penting bagi para pemimpin perusahaan tersebut.