Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
EKMA4473 – Pengembangan Produk (Edisi 2)
Meirani Harsasi
- Edisi 2 / 2 SKS / 6 Modul
- 216Halaman: ilustrasi; 27 cm
- ISBN 9786234806120
- ISBN (E) 9786234806137
- Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2022
- 658.57 DDC [23]
Buku Materi Pokok (BMP) EKMA4473 Pengembangan Produk dengan bobot 2 sks membahas materi mengenai pengembangan produk baru dalam perusahaan. Pembahasan dimulai dari pengertian inovasi sebagai embrio terbentuknya produk baru sampai pada proses pengembangan produk dan peluncuran produk baru. Buku Materi Pokok ini menggunakan pendekatan manajemen operasi dan manajemen pemasaran pemasaran sehingga mahasiswa perlu untuk memiliki kemampuan dasar mata kuliah Manajemen Operasi dan Manajemen Pemasaran. Pembahsan dimulai dengan materi mengenai inovasi, dilanjutkan dengan perencanaan produk, analisis lingkungan yang terdiri dari analisis pesaing, dan analisis pelanggan. Pembahasan berikutnya adalah proses pengembangan produk, dilanjutkan dengan pemilihan proses dan teknologi, dan diakhiri dengan peluncuran produk.
Jam Layanan
- Sirkulasi
- Senin-Kamis: 8.30-16.00 WIB
- Jum'at: 8.30-16.30 WIB
- Istirahat Jum'at: 11.30-13.00 WIB
- Streaming
- Sabtu-Minggu: 8.00-13.00 WIB
Location
Universitas Terbuka
Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan