Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka
ADBI4433 – Kebijakan dan Strategi Pemasaran (Edisi 2)
Eko Widodo
- Edisi 2 / 3 SKS / 9 Modul
- 282 Halaman: ilustrasi; 27 cm
- ISBN 9786234800821
- ISBN (E) 9786234800814
- Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2022
- Kelas DDC [23] 658.8
Buku Materi Pokok Kebijakan dan Strategi Pemasaran ini memberikan gambaran yang utuh dan sistematis mengenai berbagai pengertian dan konsep yang berkaitan dengan Kebijakan dan Strategi Pemasaran yang meliputi analisis terhadap proses manajemen pemasaran, analisis pasar, segmentasi pasar, perilaku konsumen, sistem informasi, dan strategi pemasaran. Dalam buku ini juga dibahas mengenai kebijakan dasar dalam menyusun bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan saluran distribusi. Setelah menuntaskan seluruh materi dalam buku ini, mahasiswa atau pembaca diharapkan mampu menyusun kebijakan dan strategi pemasaran yang integratif, etis dan inovatif.