Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

PKOP4313 – Manajemen Pemasaran (Edisi 3)

Sukanti, Suripto

  • Edisi 3 / 3 SKS / 9 Modul
  • 406 Halaman : ilustrasi ; 27 cm.
  • ISBN
  • ISBN (elektronik)
  • Tangerang Selatan : Universitas Terbuka, 2023
  • Kelas DDC [23 ] ‘658.8

Buku Materi Pokok (BMP) PKOP4313 Manajemen Pemasaran merupakan mata kuliah Program Pendidikan Ekonomi yang bersifat terapan sehingga materi tidak hanya bersumber dari teori-teori tetapi juga dari kehidupan sehari-hari yang meliputi berbagai aspek manajemen pemasaran sengan berbagai perubahan yang sangat cepat . Modul ini sangat tepat memberi bekal pengetahuan bagi guru SMK program pemasaran, dan sebagai referensi mahasiswa Pendidikan Ekonomi di Perguruan Tinggi tempat saya mengajar Quotation (DR. Ketut Sudiard itha, M.Si/Universitas Negeri Jakarta)

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi