Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

MPMT5204 – Analisis Kurikulum Matematika (Edisi 2)

Jarnawi Afgani D.

  • Edisi 2 / 3 SKS / 9 Modul
  • 416 Halaman: ilustrasi; 27 cm
  • ISBN 9786231531155
  • E-ISBN 9786231531162
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2023
  • Kelas DDC [23] 510.07

Buku Materi Pokok Pokok (BMP) MPMT5204 ANALISIS KURIKULUM MATEMATIKA ini bertujuan memberikan wawasan dan pengalaman kepada mahasiswa dalam menganalisis kurikulum matematika sekolah dan problematika pembelajarannya serta mencoba mencari alternatif solusi berdasarkan kajian teoretis, berlandaskan teori-teori pendidikan dan hasil-hasil penelitian relevan. Kajian mata kuliah ini, meliputi faktor-faktor yang berpengaruh terhadap perubahan kurikulum, tujuan kurikulum matematika sekolah, materi kurikulum matematika sekolah, kompetensi matematis yang dikembangkan dalam kurikulum matematika, prinsip-prinsip belajar matematika, prinsip-prinsip pembelajaran matematika, prinsip penggunaan penggunaan teknologi teknologi dalam pembelajaran matematika, prinsip asesmen pembelajaran matematika, dan studi kasus analisis kurikulum matematika sekolah di Indonesia.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
© Copyright - Perpustakaan Universitas Terbuka 2024 - Illustration by Freepik Storyset - Enfold Theme by Kriesi