Page 106 - Universitas Terbuka : Mencapai Visi Melalui Good Corporate Governance
P. 106
lmplementasi Coad Governance dan TQM di Universitas Terbuka
Referensi
1. Aaker, David A, (1998), Strategic Market Management, Fifth Ed. New
York, John Willey & Sons, Inc.
2. Al Ries & Jack Trout, 2001, Positioning: The Battle for your mind,
Salemba 4, Jakarta.
3. Bradley. Frank, (1995), Marketing Management: Providing,
Communicating, and Delivering Value, London Prentice Hill.
4. Kotler, Philip, dan KL. Keller, 2006, Marketing Management, Person
International, Prentice Hall- New Jersey, 12 Edition. Keegan, WJ,
Moriarty, SE & Duncan, TR 1991, Marketing, Prentice Hall, Englewood
Clifffs, NJ.
5. Kotler, Philip, and Karen A. Fox, 1995, Strategic Marketing for
Educational Institutions, 2nd edition, Prentice Hall, New jersey.
6. Muafi , 2002, Mengelola ekuitas merek: upaya memenangkan
persaingan pada era global, Usahawan No. 5th XXXI Mei 2002.
7. Swa, "lni Era e-Learning Bung, 24/XXlll/18 - 21 Nopember 2006
8. Ginting. Ginta, 2008, Memperkuat Keunggulan Bersaing UT dalam
mendukung MDGs: Totalitas Tindakan Strategis dan Dinamis, Semenar
Nasional: Kontribusi UT dalam pencapaian MDGs" 10 Maret 2008 di
Universitas Terbuka.
9. Habibie. Arifin, 2008, Peningkatan Kualitas SOM Untuk Mengisi Pasar
Tenaga Kerja dan Mengurangi Pengangguran, didownload dari :
10. http://www.Google/Nedmydocuments/ Keunggulan Daya Saing SOM
97