Page 105 - Universitas Terbuka : Mencapai Visi Melalui Good Corporate Governance
P. 105

lmplementasi Good Governance dan  TQM di Universitas  Terbuka


                                UT  di  mata  pemangku  kepentingan.  Ke  depan  UT  harus  terus  melakukan
                                berbagai  usaha  menciptakan strong image.
                                Untuk  memperkuat  posisinya,  UT  perlu   mengembangkan  strategic
                                positioning.  Strategi  ini  diperlukan  untuk  membuat  merek  UT  memiliki
                                kekuatan  magis.  Membangun  merek  merupakan  perjalanan  yang panjang,
                                perlu  dianalisa  implikasi  merek  UT  kepada  layanan,  proses,  dan  budaya
                                yang  harus  dibangun.  Dengan  mengembangkan  roadmap  lengkap  dengan
                                sasaran  antara  untuk  mencapai  apa  yang  diimpikan.  Untuk  itu  dibutuhkan
                                bukan  hanya  kecerdasan,  investasi  dan  kejelian  melihat masa depan,  tetapi
                                juga  komitmen,  konsistensi,  keterlibatan  dalam  menerapkan  prinsip  Good
                                Governance dan  seorang  leadership  visioner  untuk membawa  UT menuju
                                yang dicita-citakan. D
















































                               96
   100   101   102   103   104   105   106   107   108   109   110