Page 185 - Cakrawala Pendidikan : Implikasi Standardisasi Pendidikan Nasional Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan
P. 185

Total   (%)   1   (3,3)   1   (3,3)   27   (90)   1   (3,3)   30   100



                             Sk                                      0    0

                         C6   Menc1ptakan   Sd   Md   30             1   0   3,3   0   1   3,3

           Cakrmvala Pendidikan  3   C5   Menqevaluas1   Sk   Sd   Md   11,   1,   21   16,   2,   29,   3,   12,   13,   6   4   5   1   13,3   16,6   3,3   10   3,3






             ----------------------------------------------------








                  Sebaran Taksonomi   Dimensi Proses Kognitif   C4   Menganal1sa   Sk   Sd   Md   Sk   15   7,   24,   25,   26,   27,   28   0   0   1   6   0   0   3,3   20   1   3,3













                  Tabel 2.   C3   Menerapkan   Sd   Md   ---  5,   4,   8,   14,   10,   9,   17,   18,   19,   22,   20,   23,   7   5   23,3   16,6   18   60







                             Sk                                      0    0

                         C2   Memaham1   Sd                          0    0    0   0


                             Md                                      0    0

                             Sk                                      0    0
                           at
                           Menq1n
                         C1   Sd                                     0    0    0   0
                             Md                                      0    0




                           Dimensi   Pengetahuan   A   Pengetahuan   Faktual   B.   Pengetahuan   Konseptual   C.   Pengetahuan   Prosedural   D.   Pengetahuan   Meta-Kognltif   Subtotal   %   Total   %





                                                                                         --.)
   180   181   182   183   184   185   186   187   188   189   190