Page 185 - Cakrawala Pendidikan : Implikasi Standardisasi Pendidikan Nasional Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan
P. 185
Total (%) 1 (3,3) 1 (3,3) 27 (90) 1 (3,3) 30 100
Sk 0 0
C6 Menc1ptakan Sd Md 30 1 0 3,3 0 1 3,3
Cakrmvala Pendidikan 3 C5 Menqevaluas1 Sk Sd Md 11, 1, 21 16, 2, 29, 3, 12, 13, 6 4 5 1 13,3 16,6 3,3 10 3,3
----------------------------------------------------
Sebaran Taksonomi Dimensi Proses Kognitif C4 Menganal1sa Sk Sd Md Sk 15 7, 24, 25, 26, 27, 28 0 0 1 6 0 0 3,3 20 1 3,3
Tabel 2. C3 Menerapkan Sd Md --- 5, 4, 8, 14, 10, 9, 17, 18, 19, 22, 20, 23, 7 5 23,3 16,6 18 60
Sk 0 0
C2 Memaham1 Sd 0 0 0 0
Md 0 0
Sk 0 0
at
Menq1n
C1 Sd 0 0 0 0
Md 0 0
Dimensi Pengetahuan A Pengetahuan Faktual B. Pengetahuan Konseptual C. Pengetahuan Prosedural D. Pengetahuan Meta-Kognltif Subtotal % Total %
--.)