Page 183 - Cakrawala Pendidikan : Implikasi Standardisasi Pendidikan Nasional Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan
P. 183
menit) Lam bat (p) 4 6 6 4 7 7 2 4 7 2 2 5 10 1 1 2 5 5 10 2 5 7 5 7 2 7 2 5 11 3 150" __ 125
Pengukuran Waktu Pengerjaan
Waktu Cepat (o) 4 6 6 4 7 4 salah 2 4 7 2 2 5 Salah 1 1 2 Salah 5 10 2 5 7 5 7 2 Salah 2 5 11 Salah 118" 98.3
Sukar (n) v v v v v v v v v 9 30
Tarat Kesukaran Sedang (m) v v v v v v v v v v v v v v 14 46.6
Mudah (I) v v v v v v v 7 23.3
C6 (k) 8 1 3.3
nrsi C5 U) c c c D c c c c c c 10 33.3
Ko Jen·an C4 C3 C2 C1 I (g) (i) (h) tD c c c A c c c c c c c c c c c c c c c 1 18 0 0 60 0 9 3"3
Akhir Nasional Taraf Kesukaran Soal dan Materi Pokok (e) Log. __ --·-
Analsis Kualitatil Soal Ujian Analisis Kompetensi, Kompetensi/ lndikator (d) SPL dan kuadrat 1.8/2.3.4 Drferensral 4 5/3.4 SPL dan kuadrat 18/2.3.4 Trigonometri 2.3/2.4 Trigonometn 2 3/2.3.4 Persamaan, fungsr & pertdkS 2 13/1.2.3 Matnks 2 5/3.4.5 Vektor 2 7/2.4 Notasr srgma, bans & deret 2 4/2.3 Lrmtt fungsr 4 212 Lrmil funqsr 4.212 Diferensial 4.3/1.4 Integral 1 211.3 lnteqral 1.1/2 Logrka matematrk
Suroyo & !smarwati, Tabel 1. Kelas Urutan No Penge~aan Seal b c a X 1 1 XI 2 2 X 3 3 X 4 4 X 5 5 XII 6 6 XII 14 7 XII 15 8 XII 18 9 XI 19 10 XI 20 11 XI 23 12 XII 24 13 XII 25 14 X 30 15 XI 22 16 X 28 17 X 26 18 X 27 19 XI 21 20 XI 7 21 9 XI 22 XI 10 23 XII 12 24 XII 13 25 11 X 26 XI
---.J 0