Page 184 - Cakrawala Pendidikan : Implikasi Standardisasi Pendidikan Nasional Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan
P. 184
Cakrmvala Pendidikan 3
----------------------------------------------------
Tabel 2. Sebaran Taksonomi Dimensi Proses Kognitif Total (%) C4 C3 C6 C5 Menc1ptakan Menqevaluas1 Menganal1sa Menerapkan Sk Sd Md Sk Sd Md Sk Sd Md Sk Sd Md 1 15 (3,3) --- 1 30 (3,3) 27 11, 1, 21 7, 5, 4, (90) 16, 2, 24, 8, 14, 29, 3, 25, 10, 9, 17, 12, 26, 18, 19, 13, 27, 22, 20, 28 23, 1 6 (3,3) 0 1 0 4 5 1 0 0
Sk 0 0
C2 Memaham1 Sd 0 0 0 0
Md 0 0
Sk 0 0
at
Menq1n
C1 Sd 0 0 0 0
Md 0 0
Dimensi Pengetahuan A Pengetahuan Faktual B. Pengetahuan Konseptual C. Pengetahuan Prosedural D. Pengetahuan Meta-Kognltif Subtotal % Total %
--.)