Page 150 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 150
134
Bagian II: Media Sosial dan Multiliterasi di Era Digital
Ridwan, Mochammad. (2012). Pengaruh Iklan PT. Djarum melalui Videotron
terhadap Brand Awareness (Survey pada Pengguna Jalan Abu Bakar Ali
Yogyakarta). Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas
Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Prakoso, Wahyu Gigih. (2013). Analisis Sikap Pemirsa Terhadap Iklan Internet
Service Provider Smartfren di Televisi. Jurnal Manajemen Bisnis. Vol. 3.
No.02. Hal 35‐43.
Puspitasari, Intan. (2009). Faktor‐faktor yang Mempengaruhi Efektifitas Iklan
dalam Menumbuhkan Brand Awareness. Tesis. Program Studi Magister
Manajemen Universitas Diponegoro Semarang.
Rangkuti, F. (2002). The Power of Brand. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta