Page 150 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 150

134
                                    Bagian II: Media Sosial dan Multiliterasi di Era Digital


                           Ridwan, Mochammad. (2012). Pengaruh Iklan PT. Djarum melalui Videotron
                               terhadap Brand Awareness (Survey pada Pengguna Jalan Abu Bakar Ali
                               Yogyakarta).  Skripsi.  Fakultas  Ilmu  Sosial  dan  Humaniora  Universitas
                               Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
                           Prakoso, Wahyu Gigih. (2013). Analisis Sikap Pemirsa Terhadap Iklan Internet
                               Service Provider Smartfren di Televisi. Jurnal Manajemen Bisnis. Vol. 3.
                               No.02. Hal 35‐43.
                           Puspitasari, Intan. (2009). Faktor‐faktor yang Mempengaruhi Efektifitas Iklan
                               dalam Menumbuhkan Brand Awareness. Tesis. Program Studi Magister
                               Manajemen Universitas Diponegoro Semarang.
                           Rangkuti, F. (2002). The Power of Brand. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
   145   146   147   148   149   150   151   152   153   154   155