Page 149 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 149

133
                                           Bagian II: Media Sosial dan Multiliterasi di Era Digital

                                   Referensi

                                   Adiutomo, Mahendro (2009). Peranan Strategi Kreatif dalam Mewujudkan
                                      Keberhasilan Promosi Iklan. Tugas Akhir. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu
                                      Politik Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
                                   Anonim.  (2009).  Brand  Awareness  dan  Top  A  Mind.  Diunduh  dari:

                                      tanggal  2 Februari   2015
                                              (2012).
                                                         Brand
                                                                                             dari:
                                   Anonim.  ajapresentasi.com/2009/04/brand‐awareness‐dan‐top‐of‐mind/,
                                                                   Awareness.
                                                                                 Diunduh
                                      http://bisnisukm.com/brand‐awareness.html,   tanggal   8   Februari
                                      2015
                                   Anonim.  (2012).  Brand  Equity,  Brand  Awareness,  Perceived  Quality  dan
                                      Brand Loyalty.    Diunduh                              dari:
                                      http://dhanyramadha.wordpress.com/2012/10/14/brand‐equity‐brand‐
                                          awareness‐perceived‐quality‐dan‐brand‐loyalty/tanggal 10 Februari
                                      2015
                                   Anonim. (2013). Pengertian Kesadaran Merek (Brand Awareness). Diunduh
                                      dari:      http://boentialoe.blogspot.com/2013/09/pengertian‐
                                      kesadaran‐merek‐brand.html,  tanggal 10 Februari 2015.
                                   Ferdinand,  Augusty.  (2002).  Structural  Equational  Modelling  Dalam
                                      Penelitian Manajemen.    Badan Penerbit UNDIP Semarang.
                                   Fuadi,  Djalal.  (2012).  Efektifitas  Penggunaan  Media  dalam  Meraih  Calon
                                      Mahasiswa  Baru:  Studi  Kasus  pada  Lima  Perguruan  Tinggi  Swasta  di
                                      Surakarta. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial. Vol. 22. No.2. Hal 144‐162.
                                   Hair,  J.F.,  Jr.,  et.al.  (1998).  Multivariate  Data  Analysis  5th  ed.  Englewood
                                      Cliffs, NJ: PrenticeHall Int’l.
                                   Jpnn.com.  (2015).  Belum  Sarjana  Guru  dijadikan  Tenaga  Adminsitrasi.
                                      Diunduh  dari:  http://www.jpnn.com/read/2013/07/26/183682/2015‐
                                      Belum‐Sarjana,‐Guru‐Dijadikan‐Tenaga‐Administrasi‐,   tanggal   10
                                      Februari 2015.
   144   145   146   147   148   149   150   151   152   153   154