Page 149 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 149
133
Bagian II: Media Sosial dan Multiliterasi di Era Digital
Referensi
Adiutomo, Mahendro (2009). Peranan Strategi Kreatif dalam Mewujudkan
Keberhasilan Promosi Iklan. Tugas Akhir. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu
Politik Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Anonim. (2009). Brand Awareness dan Top A Mind. Diunduh dari:
tanggal 2 Februari 2015
(2012).
Brand
dari:
Anonim. ajapresentasi.com/2009/04/brand‐awareness‐dan‐top‐of‐mind/,
Awareness.
Diunduh
http://bisnisukm.com/brand‐awareness.html, tanggal 8 Februari
2015
Anonim. (2012). Brand Equity, Brand Awareness, Perceived Quality dan
Brand Loyalty. Diunduh dari:
http://dhanyramadha.wordpress.com/2012/10/14/brand‐equity‐brand‐
awareness‐perceived‐quality‐dan‐brand‐loyalty/tanggal 10 Februari
2015
Anonim. (2013). Pengertian Kesadaran Merek (Brand Awareness). Diunduh
dari: http://boentialoe.blogspot.com/2013/09/pengertian‐
kesadaran‐merek‐brand.html, tanggal 10 Februari 2015.
Ferdinand, Augusty. (2002). Structural Equational Modelling Dalam
Penelitian Manajemen. Badan Penerbit UNDIP Semarang.
Fuadi, Djalal. (2012). Efektifitas Penggunaan Media dalam Meraih Calon
Mahasiswa Baru: Studi Kasus pada Lima Perguruan Tinggi Swasta di
Surakarta. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial. Vol. 22. No.2. Hal 144‐162.
Hair, J.F., Jr., et.al. (1998). Multivariate Data Analysis 5th ed. Englewood
Cliffs, NJ: PrenticeHall Int’l.
Jpnn.com. (2015). Belum Sarjana Guru dijadikan Tenaga Adminsitrasi.
Diunduh dari: http://www.jpnn.com/read/2013/07/26/183682/2015‐
Belum‐Sarjana,‐Guru‐Dijadikan‐Tenaga‐Administrasi‐, tanggal 10
Februari 2015.