Page 104 - Kewirausahaan Dalam Multi Perspektif
P. 104

Gambar 2: Diagram Kartesius IPA

        Customer Satisfaction Index (CSI)
            Berdasarkan  hasil  perhitungan  nilai  dari  customer  satisfaction  index
        pengunjung restoran Talam Gangsa sebesar 73.48% (tabel 3). Berdasarkan
        nilai tersebut, maka dapat dikatakan pengunjung telah merasa puas dengan
        kinerja restoran karena berada dalam rentang 0.61 – 0.80 yang merupakan
        rentang yang menyatakan bahwa pengunjung telah merasa puas (Panduan
        Survei  Kepuasan  Pelanggan  PT  Sucofindo).  Diantara  keduapuluh  atribut
        kepuasan  pengunjung  yang  memberikan  kontribusi  nilai  terbesar  adalah
        kenyamanan  dan  keamanan  rumah  makan,  sarana  parkir,  kebersihan  dan
        kerapihan rumah makan dan kebersihan makanan.
   99   100   101   102   103   104   105   106   107   108   109