Page 141 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 141
Bagian II: Meedia Sosial dan Multiliterassi di Era Digittal
diploma (DD3), sarjanar 200.5%, magisterr (S2) 2.5% , dooktor (S3) 1%, dan tidak
mengisi sebesar 3%.
istik Respoonden Berrdasarkan
KarakteriD3, 1, 147
Pendiidikan
S11, 1, 41 125
Tidak
mengisi, 1, 6 S2, 1,, 5 S3, 1, 1
Tiddak mengisi D3 S1 S2 S3
Gaambar 5. Karakkteristik Responden Berdasarrkan Pendidikaan
Hasil Analisis Partial Leaast Square (PLLS): Pengaruh Pesan Iklan ddan Brand
Awarenesss terhadap Efeektivitas Penayyangan Iklan
Metodde analisis yanng dilakukan uuntuk mengettahui bentuk ddan besar
pengaruh variabel lateen dependen (endogen) yyaitu pesan iiklan dan
brandawarreness terhaddap variabel laten indepeenden (eksogen) yaitu
efektivitas penayangan iklan diolah dengan mengggunakan Parrtial Least
Square (PLLS) SmartPLS 22.0. Hasil analisis model pennelitian untuk penelitian
ini disajikan pada Gambaar 6.