Page 141 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 141

Bagian II: Meedia Sosial dan Multiliterassi di Era Digittal
                                   diploma (DD3), sarjanar 200.5%, magisterr (S2) 2.5% , dooktor (S3) 1%, dan tidak
                                   mengisi sebesar 3%.

                                                      istik Respoonden Berrdasarkan
                                            KarakteriD3, 1, 147
                                                            Pendiidikan
                                                                 S11, 1, 41                   125
                                                Tidak
                                             mengisi, 1, 6                S2, 1,, 5  S3, 1, 1
                                                     Tiddak mengisi  D3  S1  S2  S3

                                         Gaambar 5. Karakkteristik Responden Berdasarrkan Pendidikaan

                                   Hasil Analisis Partial Leaast Square (PLLS): Pengaruh Pesan Iklan ddan Brand
                                   Awarenesss terhadap Efeektivitas Penayyangan Iklan

                                      Metodde  analisis  yanng  dilakukan  uuntuk  mengettahui  bentuk  ddan  besar
                                   pengaruh  variabel  lateen  dependen  (endogen)  yyaitu  pesan  iiklan  dan
                                   brandawarreness  terhaddap  variabel  laten  indepeenden  (eksogen)  yaitu
                                   efektivitas  penayangan  iklan  diolah  dengan  mengggunakan  Parrtial  Least
                                   Square (PLLS) SmartPLS 22.0. Hasil analisis model pennelitian untuk penelitian
                                   ini disajikan pada Gambaar 6.
   136   137   138   139   140   141   142   143   144   145   146