Page 137 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 137

Bagian II: Media Sosial dan Multiliterasi di Era Digital
                                                     keinginan untuk lebih
                                                     mengetahui institusi (PT3)
                                                  d.  Iklan dapat mempengaruhi
                                                     keputusan memilih perguruan
                                                     tinggi (MK4)
                                                  e.  Iklan dapat mempengaruhi
                                                     tindakan untuk menentukan
                                                     perguruan tinggi yang akan
                                                     dipilih (MT5)
                                   Brandawareness  a.  Pesan yang disampaikan tidak
                                                     asing (PTA1)                  Skala Likers   121
                                                                                       1‐5
                                                  b.  Pesan mampu
                                                     memperkenalkan mengenai
                                                     keberadaan UT (MP2)
                                                  c.  Pesan mampu membuat
                                                     selalu ingat tentang UT (M
                                                     Ingat3)
                                                  d.  Pesan yang disampaikan
                                                     membuat ingin mengetahui
                                                     tentang keunggulan PJJ (T
                                                     keunggulan4)
                                                  e.  Pesan yang disampaikan
                                                     membuat ingin mengetahui
                                                     UT sebagai pilihan utama
                                                     dalam memilih perguruan
                                                     tinggi (PU5)
                                     Efektivitas   a.  Setelah menyaksikan iklan   Skala Likers
                                                     menjadi kenal tentang PTJJ
                                                                                       1‐5
                                                     (Kenal1)
                                                  b.  Setelah melihat iklan, merasa
                                                     iklan pantas untuk diingat
                                                     (PI2)
                                                  c.  Setelah melihat iklan, dapat
                                                     memahami dengan jelas isi
                                                     pesan yang disampaikan (M
                                                     Isi3)
   132   133   134   135   136   137   138   139   140   141   142