Page 152 - Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh (Di dedikasikan kepada DR. Setijadi, M.A)
P. 152
S I Teknologi Pendidikan, S I PGSD, S I Penjaskes, S I Pendidikan Kewar-
ganegaraan, Sl Pendidikan Geografi, Sl Pendidikan Sejarah, dan Sl Pendi-
dikan Ekonomi yang kesemuanya sedang dalam tahap pengusulan atau
pertimbangan oleh Ditjen Pendidikan Tinggi. Secara umum semua pro-
gram lanjut tersebut dikembangkan sebagai upaya memperluas kesem-
patan peningkatan kualifikasi dan mutu guru, memperbesar peluang pa-
sar program FKIP UT, meningkatkan pengembangan institusional FKIP
UT. dan menerapkan berbagai perkembangan baru dalam bidang pen-
didikan guru.
Demikianlah secara singkat telah diuraikan berbagai program inova-
tif yang dikembangkan oleh FKlP-UT selama dalam perkembangannya
mencapai usia 15 tahun, dengan intensitasnya yang meningkat tajam mu-
lai tahun 1990/ 1991 .
Daftar Pustaka
Cohen, J .E. ( 1997). Curriculum evaluation. Sydney: Macquaric Universi-
ty.
Depdikbud. ( 1990). Pedoman penyelenggaraan program penyetaraan D-ll
Guru Kelas SD. Jakarta: Proyek Peningkatan Mutu Guru SD Setara
D-11.
Depdikbud. ( 1991). Pedoman penyelenggaraan program penyetaraan D-ll
Guru Penjaskes SD. Jakarta: Proyek Peningkatan Mutu Guru SD
Setara D-11.
Depdikbud. ( 1992). Pedoman penyelenggaraan program penyetaraan D-Il
PGSMP bidang studi pendidikanmatematika dan/PA. Jakarta: Proyek
Peningkatan Mutu Guru SD Setara D-Ill.
Depdikbud. ( 1994). Pedoman penyelenggaraan program penyetaraan D-Il
guru rumpun bidang studi (PGRBS). Jakarta: Universitas Terbuka.
Depdikbud. ( 1996). Pedoman penyelenggaraan program penyetaraan SJ
152