Page 18 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 18

Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik   5


                   experience  dapat  menjadi  masukan  penting  bagi  pengembangan
                   MOOCs.  Rekomendasi  dari  tulisan  ini  adalah  ke  depan,  MOOCs-UT
                   harus  dapat  memberikan  high  quality  learning  experience  dengan
                   memperkuat  4  aktivitas  penting  yaitu:  Capture-Communicate-
                   Collaborate-Consider.

                   Uraian  di  atas  merupakan  intisari  tulisan  dari  para  dosen  Fakultas
               Ekonomi  UT.  Buku  ini  ditulis  dalam  kaitannya  dengan  seminar  nasional
               Fakultas  Ekonomi  dengan  tema  “Challenge  and  Strategy  Faculty  of
               Economics and Business in Digital Era” yang diselenggarakan pada tanggal
               24  Nopember  2016  di  UTCC-UT.  Peluncuran  buku  ini  diharapkan  dapat
               memunculkan pemikiran, pengembangan permodelan dan penyelenggaraan
               best practice institusi pendidikan tinggi di era digital.
   13   14   15   16   17   18   19   20   21   22   23