Page 18 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 18
Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik 5
experience dapat menjadi masukan penting bagi pengembangan
MOOCs. Rekomendasi dari tulisan ini adalah ke depan, MOOCs-UT
harus dapat memberikan high quality learning experience dengan
memperkuat 4 aktivitas penting yaitu: Capture-Communicate-
Collaborate-Consider.
Uraian di atas merupakan intisari tulisan dari para dosen Fakultas
Ekonomi UT. Buku ini ditulis dalam kaitannya dengan seminar nasional
Fakultas Ekonomi dengan tema “Challenge and Strategy Faculty of
Economics and Business in Digital Era” yang diselenggarakan pada tanggal
24 Nopember 2016 di UTCC-UT. Peluncuran buku ini diharapkan dapat
memunculkan pemikiran, pengembangan permodelan dan penyelenggaraan
best practice institusi pendidikan tinggi di era digital.