Page 144 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 144
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
132
Hasil belajar yang dimaksudkan diberi nama dengan jelas. Isi dan kegiatan pembelajaran yang disajikan konsisten dengan capaian pembelajaran tersebut. Semua capaian pembelajaran yang dimaksudkan tercapai. Materi berisi butir-butir pekerjaan atau kegiatan yang secara sistematis merangsang interaksi dan kolab
(5) menyesuaikan isi pembelajaran dengan novel,
(4) sama lain. praktis.
Skala Klasifikasi
Setidaknya sebagian dari capaian pembelajaran yang dimaksudkan dapat dicapai melalui kegiatan pembelajaran. Materi dirancang sedemikian rupa sehingga dapat digunakan secara bermakna dalam pengaturan pengajaran-pembelajaran kolaboratif. Ini menawarkan kesempatan untuk manajemen tugas bersama
(3)
(2) praktis.
Tidak jelas bagaimana kegiatan pembelajaran dimaksudkan. Bahan ini dirancang lebih dengan yang baru, situasi masalah, atau persyaratan praktis. Bahkan, di dalam telah dipelajari.
(1) dimaksudkan untuk mencapai capaian pembelajaran yang dengan maksud pemrosesan individu. Ini hampir tidak berisi tugas atau pertanyaan apa pun yang dapat ditangani secara bermakna dalam kelompok. Konten pembelajaran tidak memiliki hubungan yang jelas materi, tidak ada indikasi yang mendorong pener
Kriteria Mutu Penyelarasan Instruksional Kolaborasi dan Interaksi Implementasi/ Aplikasi
(4) (5) (6)