Page 143 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 143
QUALITY ASSURANCE OF BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION 131
Konten secara ilmiah benar dan disajikan dengan seimbang. Sumber literatur dikutip Isinya jelas, dapat dipahami, dan dapat dipilih memiliki kecocokan untuk kelompok sasaran tingkat detail yang sesuai Sumber daya mencakup atau terdiri atas Objek pembelajaran dapat dengan mudah digunakan dalam kursus atau k
(5) memenuhi standar disiplin ilmu. Logika konten dimengerti oleh kelompok sasaran. Bahan yang dengan (pra-)pengetahuan dan keterampilan sesuatu yang dapat didefinisikan dengan jelas. (misalnya dalam program studi). Isinya mandiri dan tidak menyiratkan penggunaan bahan lain.
(4) koheren. peserta didik.
Skala Klasifikasi
Konten secara ilmiah benar dan relevan. Sebagian besar asal-usul model, metode, dan pendekatan disebutkan. Konten dapat dipahami dan dimengerti oleh kelompok Setidaknya beberapa objek pembelajaran dari sumber daya juga dapat digunakan dalam konteks lain tanpa modifikasi ekstensif.
(3)
(2) sasaran.
Konten bertentangan dengan hasil penelitian terkini dalam disiplin ilmu masing-masing atau bias pada suatu penyedia, produk, atau model tertentu. Metode atau pendekatan yang referensi. Konten sulit dipahami atau oleh kelompok sasaran. kembali objek pembelajaran
(1) mendasari konten tidak disajikan sama sekali atau disajikan tanpa disajikan secara tidak konsisten Karena ketergantungan konten, tidak mungkin untuk digunakan sumber daya dalam konteks lain.
Skala Klasifikasi IOER Kriteria Mutu Landasan Akademik Orientasi Kelompok Daya Penggunaan
Tabel 4.1 (1) (2) (3) Ulang