Page 49 - Transformasi Sosial Menuju Masyarakat Informasi Yang Beretika dan Demokratis
P. 49
Bagian I: Politik, Kebijakan Publik danKetimpangan Digital
Di Makasar,Jurnal PEKOMMAS, Vol. 13, No.1, Juni 2010, halaman 77‐
94. ISSN: 1411‐0385 (Terakreditasi LIPI)
Institut Hindu Dharma (1996), Keputusan Seminar XII Kesatuan Tafsir
Terhadap Aspek‐aspek Agama Hindu, Proyek Daerah Tingkat I Bali
Geriya, I Wayan (2000), Transformasi Kebudayaan Bali Memasuki Abad XXI.
Denpasar: Perusahaan Daerah Propinsi Bali, Unit Percetakan Bali.
Lovelock
CristoperH.(1992),ManagingService:Marketing.OperationsandHuman
Resources, New Jersey: PrenticeHallEnglewood Cliffs.. 33
Muttaqin Andhyka (2011), Inovasi Birokrasi Sebagai Syarat Pelayan Publik,
Jurnal Administratio, Vol. 1, No. 1, Januari‐Juni 2011, ISSN: 2087‐0825
Rony Setiawan (2015), Suryana Sumantri, Tb. Zulrizka Iskandar, Marina
Sulastiana, Pengaruh Kepemimpinan Pelayan terhadap Kinerja
Pelayanan Publik Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintah Kota Bekasi,
Prosiding Seminar Psikologi & Kemanusiaan, 2015, Psychology Forum
UMM, ISBN: 978‐979‐796‐324‐8,
Rencana Pembangunan Jangka Mennegah Daerah (RPJMD) Jawa Timur,
2015‐2019, Pemda Jatim, 2014
Shinta Tomuka (2013), Penerapan Prinsip‐Prinsip Good Governance Dalam
Pelayanan Publik Di Kecamatan Girian Kota Bitung (Studi Tentang
Pelayanan Akte Jual Beli), Jurnal Politico, Prog. Studi Ilmu Politik,
FISIPakulas Ilmu Sosial dan Politik, Unisrat, Manado Vol. 1, No. 3 th.
2013, ISSN. 2302‐5603
Soebekti, R.Tobias, (1964), Some Facets of the Income Tax Administration in,
Indonesia with reference to those in the United States, disertasi untuk
mengambil gelar doktor di University Indiana, September 1964, (tidak
dipublikasikan)
Surpha, I Wayan (2004), Eksistensi Desa Adat dan desa Dinas di Bali,
Denpasar: Pustaka Bali Post