Page 147 - Institusi Pendidikan Tinggi Di Era Digital: Pemikiran, Permodelan, Dan Praktik Baik
P. 147
134 Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik
Daftar Pustaka
Arendt, AM, & Shelton, B. 2009. Insentif dan Disinsentif untuk Penggunaan
Open Course Ware. Internasional Ulasan Research in Terbuka &
Distance Learning, 10 (5), 1-25.
Beller, M.E. 2006. The Crossroads antara Lifelong Learning dan Teknologi
Informasi Sebuah Tantangan Menghadapi Universitas Terkemuka.
Journal of Computer-Mediated Communication. Journal of Computer-
Mediated Communication, 4, (2).
Bissell, A.N. 2009. Izin diberikan: lisensi terbuka untuk sumber daya
pendidikan. Open Learning, 29, (1), 97-106.
D.Bertram. 2014. "Likert Scales". Http://www.al-
huda.net/2012/PA/2014/topic-dane-likert.pdf. diakses 15 Maret 2014.
Harsasi, Meirani. 2012. Mengintegrasikan Buka Sumber Daya Pendidikan Ke
Tablet Berbasis Materi Pembelajaran Dalam Terbuka Dan Pendidikan
Jarak. Prosiding Simposium Internasional Jarak E-Learning (ISODEL). Bali.
Leloup, JW & Ponterio, R. 2000. Di Net: Bahasa Asing Guru Resourches.
Belajar Bahasa dan Teknologi, 6-9.
th.
Ormrod, J.E. 2008. Psikologi Pendidikan: Mengembangkan Peserta didik5
edisi Uppersaddle River, New Jersey, NJ:. Pearson / Merrill Prentice Hall.
Scheckler, Rebecca K. 2003. Laboratorium virtual: pengganti laboratorium
tradisional.. UBC Tekan Dicetak di Spanyol. Internasional J. Dev. Biol.
47,231-236.
Suparman, M.A., & Udan, Sumarwan. 2012. Teknologi untuk Pendidikan:
Conception, Implementasi, dan Tantangan. Prosiding Simposium
Internasional Jarak E-Learning (ISODEL). Bali.
Suparman, M.A., & Zuhairi, A. 2004. Pendidikan Jarak Jauh: Teori dan
Praktek. Jakarta. Pusat Penerbitan Universitas Terbuka.