Page 219 - Cakrawala Pendidikan
P. 219

yang  mempunyai  pola  pikir  terbuka  serta  yang  mampu  menjadi
         pelajar mandiri, sehingga  reformasi pendidikan yang kita inginkan
         menjadi kenyataan.

         Referensi

         Bates,  AW.  (1995).  Technology,  Open  Learning,  and  Distance
             Education.  New York:  Routledge.
         Daniel,  J.S.  (1997).  Mega-universitites  and  Knowledge  Media.
             Technology  Strategies  for  Higher  Education.  Great  Britain:
             Kogan Page.

         Moore,  M.G.  (1993).  Theory  of Transactional  Distance.  Dalam  D.
             Keegan,  Theoretical Principles of Distance Education (hal.  22-
             38).  New York: Routledge.
         Moore,  M.G.  and  Kearsley,  G.  (1996).  Distance  Education.   A
             System  View.  Toronto: Wadsworth Publishing.



































                                                                  209
   214   215   216   217   218   219   220   221   222   223   224