Page 154 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 154
NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA
142
Evaluasi tidak dapat dilakukan
5
4
3
2
1
Pernyataan Konten pembelajaran yang dijelaskan di atas dapat diakses kapan saja. Peserta didik dapat mengganggu proses pembelajaran kapan saja dan melanjutkan kemudian di Semua bagian OER memiliki desain yang terintegrasi dan terkoordinasi. Materi berisi presentasi yang dapat diakses secara interaktif oleh peserta
Strukturnya sederhana dan jelas. tempat yang sama. SKALA 14: DESAIN DAN KETERBACAAN Semua teks secara konsisten mudah dibaca. Penggunaan OER tidak dibatasi oleh desain. Presentasi cocok dengan konten yang ditampilkan. Semua representasi OER terlihat jelas. SKALA 15: INTERAKTIVITAS menskalakan). proses mer
NO 13.3 13.4 13.5 14.1 14.2 14.3 14.4 14.5 151 15.2 15.3 15.4 15.5