Page 154 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 154

NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA

           142
                    Evaluasi tidak dapat   dilakukan                          








                     5                                    

                     4                                    
                     3                                    
                     2                                    
                     1                                    


















                     Pernyataan Konten pembelajaran yang dijelaskan di atas dapat diakses kapan saja. Peserta didik dapat mengganggu proses pembelajaran kapan saja dan melanjutkan kemudian di   Semua bagian OER memiliki desain yang terintegrasi dan terkoordinasi.  Materi berisi presentasi yang dapat diakses secara interaktif oleh peserta







                            Strukturnya sederhana dan jelas.  tempat yang sama. SKALA 14: DESAIN DAN KETERBACAAN Semua teks secara konsisten mudah dibaca. Penggunaan OER tidak dibatasi oleh desain.   Presentasi cocok dengan konten yang ditampilkan. Semua representasi OER terlihat jelas.  SKALA 15: INTERAKTIVITAS  menskalakan).  proses mer













                     NO  13.3   13.4   13.5   14.1   14.2   14.3   14.4   14.5   151   15.2   15.3   15.4   15.5
   149   150   151   152   153   154   155   156   157   158   159