Page 150 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 150

NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA

           138
                    Evaluasi tidak dapat   dilakukan                          








                      5                                      

                      4                                      
                      3                                      
                      2                                      
                      1                                      


















                      Pernyataan OER berisi atau terdiri atas objek pembelajaran yang dapat digunakan tanpa modifikasi dalam  suatu mata kuliah atau konteks lain (misalnya dalam program gelar). Penggunaan materi dapat berdiri sendiri dan tidak selalu membutuhkan penggunaan materi lain. OER terkait erat dengan materi lain, pengetahuan yang



                         SKALA 3: DAYA PENGGUNAAN ULANG KONTEN  Isi materi didefinisikan dengan jelas. Isi materi pembelajaran bersifat mandiri. SKALA 4: PENYELARASAN INSTRUKSIONAL  SKALA 5: KOLABORASI DAN INTERAKSI

















                      NO    3.1   3.2   3.3   isinya.  3.4   3.5   4.1   4.2   4.3   diinginkan.  4.4   4.5   4.6   5.1   5.2   orang lain.
   145   146   147   148   149   150   151   152   153   154   155