Page 151 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 151

QUALITY ASSURANCE OF  BLENDED & ONLINE LEARNING: STANDARDS AND IMPLEMENTATION  139


            Evaluasi tidak dapat   dilakukan                          








             5                                       

             4                                       
             3                                       
             2                                       
             1                                       


















             Pernyataan Materi mendorong kegiatan pembelajaran yang dapat dilakukan oleh suatu kelompok belajar. Materi berisi tugas atau tugas praktis yang dapat dikerjakan oleh suatu kelompok belajar. Materi berisi topik atau sudut pandang yang dapat menjadi dasar diskusi dalam kelompok. Materi ini menawarkan saran untuk mentransfer apa






                         SKALA 6:  IMPLEMENTASI DAN APLIKASI  masalah baru. Materi tersebut meliputi studi kasus dari praktik.  masalah baru.  Materi berisi referensi untuk praktik (profesional). SKALA 7: BANTUAN UNTUK PESERTA DIDIK    OER memiliki ringkasan konten yang disajikan.  pemahaman mereka tentang konten.














             NO  5.3   5.4   5.5   6.1   6.2   6.3   6.4   6.5   7.1   7.2   dibahas.  7.3   7.4   7.5
   146   147   148   149   150   151   152   153   154   155   156