Page 152 - Quality Assurance of Blended and Online Learning : Standards and Implementation
P. 152

NASKAH BUKU BESAR PROFESOR UNIVESITAS TERBUKA

           140
                    Evaluasi tidak dapat   dilakukan                            








                     5                                    

                     4                                    
                     3                                    
                     2                                    
                     1                                    





                                                         SKALA 10: AKSESIBILITAS











                     Pernyataan  Mahasiswa menerima umpan balik yang dapat dipahami tentang hasil penilaian. Penilaian mencakup jenis tugas yang sesuai dengan materi pelajaran. Tugas atau pemeriksaan keberhasilan belajar mempromosikan pemeriksaan aktif konten   Konten teks dapat diubah ukurannya untuk meningkatkan keterbacaan. Semua fungs





                            Penilaian mencakup semua isi materi.  Penilaiannya tidak terlalu mudah atau terlalu sulit.  OER menyebutkan spesifikasi lisensi CC yang digunakan. OER dapat digunakan secara online tanpa batasan. OER dapat digunakan secara offline.  OER dapat diunduh sepenuhnya.   Alternatif format tersedia untuk konten (misaln









                         skala 8: ASESMEN  pembelajaran.  SKALA 9: LISENSI  CC




                     NO     8.1   8.2   8.3   8.4   8.5   9.1   9.2   9.3   9.4   10.1   10.2   10.3   10.4   10.5
   147   148   149   150   151   152   153   154   155   156   157